Jumat, 31 Mei 2013

Kata Kata Member Di Dalam [JKT48 Clock]




JKT48 baru saja mengeluarkan aplikasi terbarunya yaitu "JKT48 Clock". Yap, betul, Jam JKT48, yang juga dilengkapi dengan fitur Alarm nya dan..... Ringtone Alarm nya adalah suara member.. Waow... ini pas buat jomblo ngenes yang lagi menjalani ke ngenesannya dalam menjomblo ^o^
berikut ini adalah kata-kata member dalam Ringtone alarm yang mungkin membuat kita delusi berat



Akicha
- Ohayoo! Selamat pagi, ayoo banguun, cepat!
- Ohayoo gozaimasu! Cepat, ayo bangun.

Ayana
- Halo! Selamat pagi, udah pagi nih, katanya minta bangunin, bangun yuuk!
- Haloo! Aku Ayana, kalo gak banguun, aku cium nih! 1 2 3 Bangun yaaah!

Beby
- Selamat pagiii! Ada Beby di siniii, masa kamu gak mau buka mata sih?
- Woy bangun woooyy!! Udah siang nih! Kalo gak bangun aku siram loh! Tapi siramnya pake cintaa.

Cindy
-Yang di sana, ayo banguun! Mana nih suaranya? Pasti matanya belum dibuka yaa? Ayo dibukaaa! Selamat pagiii!
- I love you, you love me, we are fortyeight family. Ayo banguuun, bangun bangun bangun bangun bangun yaah.

Delima
-Kakaak, ayo bangun doong, katanya mau nemenin aku jogging, tapi kok bangunnya siang? Ayo dong banguuun!
- Ayo bangun bangun, semangat ya buat pagi ini.

Dhike
- Ayo bangun! Jangan males, aku yang secerah mentari sudah tiba untuk menerangi harimuu.
- Selamat pagii! Jangan lupa sarapan yah, supaya kuat jalani hari.

Diasta
-Yeeeey! Ayo bangun ayo bangun! Selamat pagi, jalani hari dengan ceria ya, aku Diasta. Yeeeey!
- Yeyeyeeey! Bangun doong, udah siang nih, selamat beraktifitas ya, aku Diasta, yey!

Frieska
- Ayo bangun! Hei tunggu, jangan dimatiin dulu, aktifitas penting udah nunggu kamu, so have a nice day.
- Lawan rasa kantukmu agar bisa bertemu hari indah penuh tantangan! Doaku menyertaimu.

Gaby
- Tiktoktiktok jerengjesjesjes. Haloo ini alarm Gaby, ayo bangun bangun! Buka mata kamu. Tiktoktiktok jengjesjes
- Selamat pagi! Jangan lupa tersenyum ya hari ini, jangan lupa sarapan juga. Have a great day!

Ghaida
- Ohayoooo! Ayo banguuun! Aku sudah siapin sarapan buat kamu biar kamu semmangaaat! Yeayy!
- Kakaaak! Ini udah pagi looh, cepet banguun! Nanti musuhnya dateeng!!

Haruka
- Ohayoo! Selamat pagi! Ayo bangun, bangun! Hari ini semangat yaaah!
- Selamat pagiii! Ohayoo gozaimasu! Heikokite ayoo banguun! Kyomo ganbatte kimashioo!

Jeje
- Woy! Banguun doong, gimana sih? Udah pagi tahu! Ntar rejeki lo dipatok orang!
- Iiiih bukannya buka mata, ada aku tahu di sini. Ayoo dong banguun! Udah pagi tahu.

Kinal
- Halo ini Kinal! Halo ini Kinal! Halo ini Kinal! Selamat pagiiii!!!
- Selamaat pagiii! Awas kesiangaaan!

Melody
- Selamat pagiii! Ayo bangun, jangan males. Semangat ya buat hari ini.
- Ayo banguuun! Ayo jangan males doong! Katanya mau ke theater, ntar gak kebagian tiket looh.

Nabilah
- Selamat pagi pangeranku! Aku udah buatin sarapan loh buat kamu. Ayo banguuun.
- Kak! Ayo dong banguuun! Buruan! Nanti gak dapat tiket WL looh!!

Rena
- Banguun! Banguuun! Selamat pagi, aku Rena, I love you. Have a nice day!
- Banguuun! Hari ini jugaa Ganbarenaaaa!!!!

Rica
- Ada yang mau kopi bikinan aku? Ayo cepetan banguuun! Nanti keburu dingiiin.
- Ayoo banguuun! Cepetaaan! Kopinya udah nunggu tuuh, nanti dingin looh.

Sendy
- Selamat pagi kakak, bangun yaa. Ganbatteee!!! Yes yes yeees!!
- Selamat pagi, ngun ngun ngun nguuun! Bangun bangun banguuun banguuuuuun!!! Banguuuun!!!!

Shania
- Halo ini Shania, bangun dooong, emmm masa gak mau bangun siih? Bangun dong, banguuun.

Sonia
- Selamat pagii, ayo dong banguun, nanti kalo kamu gak bangun aku nangis niih, bangun yaah.
- Selamat pagii, bangun yaah. Kalo gak bangun nanti aku nangis looh. Kamu mau aku nangis? Bangun makanyaaa.

Sonya
- Wooyyy!! Bangun cepetaaan! Mo makan gak sih? Ini makanan udah aku pegang nih, kalo misalnya gak mau makan, ya udah aku habisin yah. Ayoo banguuun!!!
- Hei pagiii! Bangun doong, aku udah nungguin nih dari tadi, katanya mau jalan sama aku, hihihihi, ayo banguun!

Stella
- Ayo bangun ayo bangun. Ayooo bangun dong banguuun
- Ayo cepetan banguun, aku lagi ada di samping kamu looh. Cepetan buka mata biar aku bisa liat wajah kamuu.

Ve
- Holllaaa! Selamat pagi! Ayo dooong banguuun, udaaah? Janji ya jangan tidur lagi. Semangat buat hari inii!!
- Selamat pagiii! Ayo banguun, ayo dibuka matanya! Hayoo jangan ditutup lagi! Ayo semangaaat !!

0 komentar:

:
Singing Hatsune Miku